Sebelumnya, “Selamat Datang !” di blog ini. Dunia tanpa batas sekarang telah merambah ke penjuru dunia. Arus informasi yang sangat deras membuat kita lupa bagaimana cara memanfaatkanya. Blog ini dibuat bagi para pecinta dunia maya . Penulis membangun blog ini secara khusus ingin mengembangkan dan menerapkan kemampuanya pada bidang elektronika dan sistem komputer khususnya Otomasi ESP32.

Penulis ingin membagikan setiap hal, materi, pengalaman yang penting untuk dipelajari. Penulis berusaha ingin membuat tulisan yang berguana dan bermakna, maka  baik tampilan, bentuk tulisan, ejaan, dan lain lain diharapkan akan selau menjadi lebih baik untuk kedepanya. Bila anda bertanya untuk apa saya melakukan hal ini, maka saya akan menjawab, “Bersenang-senang”.  Dan dengan ini saya pikir saya mendapatkan segalanya untuk mendapat cita-cita yang lebih mulia di kehidupan selanjutnya.

Anda dapat memberi masukan, saran dan kritik tentang konten blog ini, saya akan berterimakasih atas hal ini. Semoga apa yang kita lakukan dapat berguna bagi sesama.

Tentang penulis:

Nama          : Vincent Prabowo

Panggilan    : Bowo

TTL             : Bandar Lampung, 8 Desember 1990

Alamat        : Kec. Sukarame, Kel. Waydadi, Bandar Lampung

Hobi            : Program micro

vincentius.prabowo@yahoo.co.id